» » » Anev Mingguan Bag Ops Polres Sanggau

Anev Mingguan Bag Ops Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 14 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Giat anev mingguan Bag ops Res Sanggau yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Res Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH dengan arahan - arahan kepda anggota Bag Ops Polres Sanggau, Senin (14/10).

Dalam arahannya Kabag Ops mengingatkan kepada seluruh anggota Bag Ops untuk mengikuti Anev Mingguan Bag Ops setiap hari senin tanpa kecuali. Anev Kinerja Bulanan Polres sanggau yg akan dilaksanakan besok Selasa tanggal 15 Oktober 2019, bahan paparan dan data dukung yang akurat agar di datakan dengan cermat.

Dalam waktu dekat akan ada Wasrik tahap 2 Bidang Pelaksanaan dan Pengendalian agar kita persiapkan data dan bukti-bukti pendukungnya serta perwabkunya sesuai masing-masing Operasi yang telah dilaksanakan dicek kembali mana yang belum lengkap agar disempurnakan dan jangan ada yang duplikasi dan fiktif. Demikian juga dengan garkeu yang sudah diturunkan untuk di buatkan perwabkunya, koordinasikan dengan semua pengelola anggaran jangan sampai anggaran yang sudah dianggarkan di kembalikan.



Daranante Cup, siapkan Renpamnya, koordinasikan dengan Panitia masalah jadwal yang sudah dibuat yang ada pada Panitia, termasuk acara pada waktu pembukaan agar kita helat dengan meriah mengingat Ketua Panitia adalah Kapolres ,jangan sampai acara tidak maksimal dilaks pada saat ,selama maupun waktu penutupan ,para Kapolsek wajib hadir bersama-sama dengan kontingen masing-masing Kecamatan dan setiap bertanding wajib mendampinginya.

Produk-produk yang kita buat termasuk sprin-sprin yang sudah di keluarkan untuk dilengkapi dengan lapgasnya. Dalam pembuatan lapgas agar dibunyikan giat yang  dilaksanakan, waktu, tempat serta libat kuat serta sarpras yg digunakan. Bagi anggota lebih khusus bag ops, dalam hal pemahaman agama baik belajar maupun pendalaman ilmu agama untuk bisa memahami secara menyeluruh dan tidak mengartikan ayat-ayat Alqur'an maupun Alkitab secara sepotong-sepotong sehingga gagal dalam pemahaman. Pada akhirnya mudah tersasar dan terpapar oleh paham-paham yang bertentangan dengan Kitab itu sendiri. Kita sebagi anggota harus kokoh pebdiriannya yakni merah putih dan sebagai garda terdepan dalam menjaga NKRI yg bersandarkan kepada PANCA SILA DAN UUD 1945.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya