» » » Iptu Effendy Berikan Arahan sebelum Melaksanakan Patroli

Iptu Effendy Berikan Arahan sebelum Melaksanakan Patroli

Penulis By on Senin, 14 Oktober 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Dahomi Balio Siregar, SH melalui KBO Sabhara Polres Sanggau Iptu Effendy memberikan arahan sebelum melaksanakan kegiatan patroli rutin di Kabupaten Sanggau, Senin (19/8).

Pemberian arahan tersebut dimaksudkan agar setiap anggota yang hendak melaksanakan tugas di lapangan mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi dari pimpinan.

Iptu Effendy juga menyampaikan agar melaksanakan patroli dan sambang dengan sasaran sejumlah titik rawan terjadinya Laka Lantas, Curas dan Curat serta tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah Kota Sanggau.


“Kegiatan Patroli itu juga merupakan bagian dari Ibadah, oleh karena itu laksanakan tugas Patroli dengan Ikhlas dan serius untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, sehingga Masyarakat merasa tenang dan nyaman,” ucapnya.

Iptu Effendy saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka giat rutin yang ditingkatkan agar situasi kondusif jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksnakaan pada tanggal 20 Oktober 2019.

“Kami akan ciptakan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Sanggau,” tambahnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya