» » » Duduk Santai Bersama Warga Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Duduk Santai Bersama Warga Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 18 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Berang Bekawat Brigadir Martono melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan himbauan kamtibmas agar selaku menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, Jumat (18/10).

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya