» » » Bhabinkamtibmas Mempererat Jalinan Kemitraan dengan Waga Binaan

Bhabinkamtibmas Mempererat Jalinan Kemitraan dengan Waga Binaan

Penulis By on Kamis, 28 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mempererat jalinan kemitraan dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas desa Malenggang Polsek Sekayam Polres Sanggau Brigpol Hendri lakukan sambang dan dialogis dengan warga binaanya pada saat duduk di depan warung makan di desa Malenggang guna menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada pengunjung warung makan. Kamis (28/11).

Dengan suasana keakraban dan kemitraan Bhabinkamtibmas desa Malenggang Polsek Sekayam lakukan obrolan obrolan ke para pengunjung warung makan yang lagi santai di warung menyampaikan akan pentingnya kerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing guna terciptanya keamanan, kedamaian serta kesejukan bermasyarakat.

Tidak lupa pada saat berdialogis dengan pengunjung warung makan yang lagi santai santai di depan warung makan Bhabinkamtibmas desa Malenggang Polsek Sekayam langsung sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, sekaligus menyampaikan bahwa  waspada berita bohong atau Hoax di Medsos.

“Apabila ada yang mengetahui kejahatan atau menganggu ketertiban umum di sekitar lingkungan supaya segera melaporkan ke Polsek Sekayam” Ucap Brigpol Hendri

Bhabinkamtibmas desa Malenggang Polsek Sekayam sudah sesuai apa yang di sampaikan Kapolsek Sekayam  pada saat anev sudah di jalankan oleh Bhabinkamtibmas desa Malenggang Polsek Sekayam pada saat patroli tidak saja melintas saja, ada warga berkerumun di warung berhenti kasih pesan pesan kamtibmas dan jalin kerjasama menciptakan kamtibmas.

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya