» » » Bhabinkamtibmas Selalu Turun Kelapangan Untuk Menyapa dan Dialogis Dengan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Selalu Turun Kelapangan Untuk Menyapa dan Dialogis Dengan Masyarakat

Penulis By on Jumat, 29 November 2019 | No comments



Polres Sanggau – Bhabinkamtimbas  Bripka Anang melaksanakan kegiatan sambang Kantor Desa Semuntai Kecamatan Mukok untuk bertemu dengan perangkat Desa binaanya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, Jumat (29/11).

Bripka Anang meminta agar perangkat desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas. kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para perangkat Desa.

Selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat. Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat.

Pelaksanaan sambang dengan bertemu dan staf desa Semuntai komunikasi sambil menyerap informasi terkait dengan hal penting kamtibmas warga binaan dan permasalahan administrasi lainnya. Bhabinkamtibmas desa Semuntai selalu turun kelapangan untuk menyapa dan dialogis sebagai bagian untuk terus dekat dengan masyarakat.

“Selayaknya Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan dialogis dengan masyarakat, agar mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di tengah masyarakat, sehingga keamanan desa tetap kondusif.” Jelas Kapolsek Mukok

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya