» » » Pesan Bhabinkamtibmas Kepada Seorang Ibu Agar Selalu Menjaga anaknya

Pesan Bhabinkamtibmas Kepada Seorang Ibu Agar Selalu Menjaga anaknya

Penulis By on Jumat, 29 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Kecamatan Entikong Brigpol Tatak Budi Cahyono melakukan sambang sekaligus menyampaikan pesan agar tetap menjaga kamtibmas,  Jumat (29/11).

Pada kesempatan itu dengan penuh canda tawa dan rasa kekeluargaan, Brigpol Tatak Budi Cahyono menyampaikan pesan kamtibmas kepada ibu-ibu antara lain, apabila meninggalkan rumah harus dalam keadaan aman , pastikan seluruh peralatan masak seperti kompor atau peralatan yang menggunakan arus listrik sudah dalam keadaan mati untuk menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan.

Brigpol Tatak Budi Cahyono juga menyampaikan agar para ibu-ibu selalu menjaga dan memperhatikan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan obat-obatan dan narkoba, ujarnya.

Kapolsek Entikong AKP Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP  menambahkan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak-anak sehingga sebagai orang tua harus mampu mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja.
“Untuk itu kepada warga diharapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya,” pungkasnya

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya