» » » Bripka Ariandi Himbau Warga Binaan Agar Waspada Pencurian Kendaraan Bermotor

Bripka Ariandi Himbau Warga Binaan Agar Waspada Pencurian Kendaraan Bermotor

Penulis By on Jumat, 22 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat agar selau waspada dengan adanya pencurian kendaraan bermotor serta simpan kendaraan dalam keadaan terkunci ganda, Jumat (22/11).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar mewaspadai pencurian sepeda motor dan pencurian dalam rumah yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah hukum Polsek Kembaya.

Harapan Bhabinkamtibmas kepada warga agar memasang kunci ganda pada kendaraan roda dua dengan cara mengunci ganda di bagian cakram sepeda motor untuk menghindari pencurian sepeda motor di samping itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga pada saat meninggalkan rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan menambah pengamanan rumah dengan cara memasang jerjak atau terali besi pada pintu serta jendela rumah masing- masing.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya