» » » Brigpol Agus Ariyanto Laksanakan DDS ke Rumah Sdr. Herianto di Desa Binjai

Brigpol Agus Ariyanto Laksanakan DDS ke Rumah Sdr. Herianto di Desa Binjai

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Binjai Polsek Tayan Hulu Brigpol Agus Ariyanto melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan yaitu Sdr. Herianto sebagai bentuk menjalin keakraban dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar jangan percaya dengan berita-berita hoax di luar sana, Selasa (7/1).

Berita Bohong adalah informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya. Bhabinkamtibmas Desa Binjai Polsek Tayan Hulu Brigpol Agus Ariyanto melaksanakan dds dan berbincang-bincang mengenai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta menghimbau agar tidak percaya pada berita Hoax yang ada di Dunia Maya.

Selain itu diharapkan pula agar dengan kegiatan Door To Door Sistem ini bisa menjalin komunikasi yang baik dan terjalinnya silaturahmi antara pihak Kepolisian dan warga setempat untuk saling tolong menolong.

Apabila ada permasalahan-permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa ini tolong disampaikan langsung kepada pihak yang berwajib atau menghubungi langsung Bhabinkamtibmas yang ada agar permasalahan tersebut dapat segera di atasi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya