» » » Kabagops Laksanakan Koordinasi bersama BPBD Kabupaten Sanggau

Kabagops Laksanakan Koordinasi bersama BPBD Kabupaten Sanggau

Penulis By on Sabtu, 04 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH melaksanakan kunjungan ke kantor PBPD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Sanggau Jl. A. Yani Kelularan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan koordinasi oleh Polres Sanggau bersama BPBD Kabupaten Sanggau terkait daerah rawan dan langkah antisipasi terjadinya bencana alam (BATINGSOR) di Wilayah Kabupaten Sanggau, Sabtu (4/1/2020).

Pelaksanaan kegiatan koordinasi dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH dan dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Sanggau Akp Suparwoto, S. Ip, Kasat Narkoba Iptu Suwanto, SH dan 4 orang staf personil BPBD Sanggau.

Adapun pembahasan dalam pelaksanaan koordinasi yaitu bertukar informasi terkini terkait daerah rawan serta langkah antisipasi jika terjadinya bencana alam berupa Banjir, Angin Puting Beliung dan Tanah Longsor di Wilayah Kabupaten Sanggau.


Kabagops Kompol Bermawis mengatakan dilaksanakannya kegiatan koordinasi dalam rangka update informasi terkini terkait dengan daerah rawan terjadinya bencana alam berupa Banjir, Angin Puting Beliung dan Tanah Longsor.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan koordinasi Polres Sanggau dapat mendata dan memetakan daerah-daerah rawan terjadinya bencana alam sebagai langkah antisipasi / pencegahan serta tindak lanjut dalam menangani dan menanggulangi setiap terjadinya bencana alam serta dampak yang akan ditimbulkan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya