» » » Kapolsek Toba dan Anggota Bersihkan Lingkungan Mako

Kapolsek Toba dan Anggota Bersihkan Lingkungan Mako

Penulis By on Jumat, 31 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan dan keasrian Mako Polsek Toba, Kapolsek Toba Ipda Supariyanto beserta anggota melaksanakan Kurvei dan pemeliharaan serta perawatan tanaman di lingkungan Mapolsek Toba, Jumat (31/1).

Dalam giat kurvei dan perawatan tanaman dalam rangka "Program Polri Peduli Lingkungan" tersebut di pimpin oleh Kapolsek Toba dengan di ikuti oleh 16 ( Enam belas ) personil Polsek Toba.

Adapun kegiatan kurvei dilakukan dengan membersihkan sampah dan membersihkan rumput  yang tumbuh liar di lingkungan Mapolsek Toba dengan menggunakan alat sabit dan mesin rumput.


Untuk kegiatan pemeliharaan dan perawatan tanaman dalam rangka program " Polri Peduli lingkungan" tersebut dengan cara melakukan penyiraman dan pencabutan rumput rumput liar di sekitar tanaman agar supaya tanaman dapat tumbuh dengan subur.

Kapolsek Toba Ipda Supariyanto mengatakan kegiatan kurvei dan pemeliharaan tanaman tersebut merupakan termasuk salah satu kegiatan dalam program Jumat Bersih yang dilakukan secara rutin oleh Polsek Toba.

Dengan lingkungan kantor yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Toba dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan masyarakat pun yang datang ke Mako Polsek dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih dan asri,” tukas Kapolsek.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya