» » » Bripka Ariandi Datangi Rumah Warga, Ajak Jaga Kamtibmas

Bripka Ariandi Datangi Rumah Warga, Ajak Jaga Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 18 Maret 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk mengenal lebih dekat dengan warga dan untuk dapat mengajak untuk menjaga kerukunan dan kebersihan desanya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kerumah warga binanannya, Rabu (18/3).

Terkait dengan itu, Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Bripka Ariandi melaksanakan sambang ke rumah warga di Desa sebuduh Kecamatan Kembayan

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyarankan warga untuk selalu waspada terhadap adanya gangguan kamtibmas dan juga mengajak untuk menjaga kebersihan lingkungannya serta menjaga kerukunan bertentangga.

Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga dan mengapresiasi kegitan yang dilakukan Bhabinkamtibmas karena sangat bermanfaat bagi mereka. 

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono saat diminta konfirmasinya menyampaikan "Bhabinkamtibmas harus bisa menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan warga didesa binaannya, dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk mengingatkan warganya untuk selalu rukun dengan tetangga dan menjaga kebersihan lingkungannya", ucap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya