» » Upacara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polres Sanggau

Upacara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 19 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau – Kapolres Sanggau Akbp Raymond M Masengi, S.Ik MH pimpin kegiatan Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Polres Sanggau yang dihadiri para Kabag, Kasat serta Pju Polres Sanggau yang bertempat di Aula Graha Wira Pratama, Selasa (19/5).

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Jabatan Waka Polres Sanggau Waka Polres Sanggau dari Kompol Damianus Dedy Susanto, S.Ik, MH ( diserahkan melalui Kapolres Sanggau ) kepada Kompol Agus Dwi Cahyono, S.Ik, Kasat Samapta dari AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H S.Ik kepada AKP Sri Mulyono dan Kapolsek Kapuas AKP Sri Mulyono kepada Iptu Sukiswandi.



Dalam Upacara Serah Terima Jabatan ini di tengah situasi pandemi covid-19, maka Polres Sanggau tetap melaksanakan acara serah terima jabatan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Acara berlangsung dengan sangat sederhana, yang penting dengan adanya pergantian di Lingkungan Polres Sanggau ini, akan memberikan performa kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas dan dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Sanggau.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya