» » » Dekat Dengan Warga Binaannya, itu yang Selalu Dilakukan Oleh Bripka Mangun Suwarno

Dekat Dengan Warga Binaannya, itu yang Selalu Dilakukan Oleh Bripka Mangun Suwarno

Penulis By on Jumat, 15 Mei 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Bripka Mangun Suwarno jalin kedekatan bersama warga binaan agar Bhabinkamtibmas lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas serta tidak lupa menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Jumat (15/5).

Himbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama-sama menjaga keamanan.

Sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan Aparat Desa bahkan dengan Masyarakat itu sendiri dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas mendapat  apresiasi dari warga masyarakat, serta mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan pesan Kamtibmas yang diberikan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menyampaikan bahwa "Kami selaku pimpinan di Polsek Mukok selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaannya masing-masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat". Ujar Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya