» » » Bhabinkamtibmas Bagikan Selebaran Himbauan Cegah Covid-19

Bhabinkamtibmas Bagikan Selebaran Himbauan Cegah Covid-19

Penulis By on Selasa, 09 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Bripka Muh Tholkah sosialisasi dan membagikan selebaran antisipasi/pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di desa Entikong, Selasa (9/6).

Bhabinkamtibmas Sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona kepada Masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada Dampak virus Corona.

Dalam Kegiatan tersebut membagikan selebaran himbauan antisipasi masalah Virus Corona, selalu mencuci tangan, menggunakan masker selalu jaga jarak.

Selanjutnya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun kesadaran pencegahan dan memerangi Covid -19 sesuai instruksi Maklumat Kapolri Nomor 2 Tahun 2020.

Menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, memulai pola hidup sehat, menggunakan masker dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat kumpul orang banyak, tetap waspada namun jangan panik, dan selalu meminta perlindungan kepada Tuhan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau, apabila mendengar maupun melihat tindakan yang melanggar hukum, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas ataupun ke kantor Polsek terdekat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya