» » » Bhabinkamtibmas Himbau Protokol Kesehatan Melalui Sambang

Bhabinkamtibmas Himbau Protokol Kesehatan Melalui Sambang

Penulis By on Jumat, 31 Juli 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa suruh Tembawang Briptu Roi Hermanto melaksanakan sambang silaturahmi dan tatap muka dengan warga binaan bertempat di kediamannya di Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Jumat (31/7).

Dalam tatap muka tersebut bertujuan sebagai wujud untuk membina silaturahim antara Bhabinkamtibmas, dengan warga agar dalam menjalin hubungan komunikasi yang baik demi tercipta Harkamtibmas yang kondusif.

“Silaturahmi dan tatap muka ini merupakan wujud kepolisian dalam menjaga hubungan yang baik kepada warga masyarakat, karena tak akan tercipta suatu wilayah yang aman jika masyarakat dengan kepolisian tidak saling bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya.” Tutur Briptu Roi Hermanto.

Lanjut diungkapkan, dalam tatap muka ini, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, kami sekaligus menyampaikan kepada warga masyarakat tentang tatanan adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemik Covid-19 masih ada.

“Yaitu, dalam beraktifitas sehari-hari seperti biasanya, masyarakat dihimbau untuk tetap selalu menerapkan Protokol kesehatan, yakni memakai masker, selalu jaga jarak dan sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sesuai dengan anjuran Pemerintah pusat demi mencegah dan menghindari penularan virus Corona atau Covid-19 ini yang kita tidak tau wujudnya yang nyata tapi mampu menginveksi tubuh kita tanpa kita sadari.” Imbuhnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya