» » » Patroli Dalam Rangka Himbauan Pola Hidup Baru Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19

Patroli Dalam Rangka Himbauan Pola Hidup Baru Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19

Penulis By on Jumat, 24 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Olsek Toba laksanakan kegiatan  Patroli dalam rangka melaksanakan kegiatan Himbauan/sosialisasi Pola Hidup Baru Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Toba, Jumat (24/7).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka Spk III Aipda Saimin Viktor  beserta 3 orang anggota Polsek toba yaitu Aiptu Darwanto dan Bripka Iskandar serta Brigpol F. Ardianto dengan Route Kegiatan Patroli, Jl.Patih Sugan, Dusun Teraju Timur, Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba.

Objek yang didatangi/dikunjungi adalah tempat - tempat ibadah yaitu, Warung Warung di Desa teraju, Gereja KGBI Desa Teraju serta Pasar / Toko Di Desa teraju ,

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan/sosialisasi kepada para pengurus tempat - tempat ibadah dan pemilik warung makan serta tempat pemanggangan ikan untuk mempersiapkan menyambut Pola Hidup Baru dengan tetap berpedoman kepada anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol - protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap penyebaran dan penularan virus Corona ( Covid 19 ) di wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Dilaksanakannya Patroli Pola Hidup Baru tersebut dalam rangka menghimbau/sosialisasi kepada masyarakat agar mengetahui rencana kebijakan pemerintah terkait tata kehidupan baru/new normal Life dengan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus corona ( covid 19 ) di Wilkum Polsek Toba Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya