» » » Kegiatan Patroli dan Himbauan Tentang Larangan Karhutla di Wilkum Polsek Toba

Kegiatan Patroli dan Himbauan Tentang Larangan Karhutla di Wilkum Polsek Toba

Penulis By on Sabtu, 15 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba melaksanakan kegiatan Patroli dan Himbauan/sosialisasi kepada masyarakat terkait Ops Bina Karuna Kapuas Th. 2020 tentang Larangan Karhutla di Wilayah Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Selasa (15/8)

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Sebar Brosur Maklumat Kapolda Kalbar Nomor : Mak/02/V/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Mengenai Kewajiban, Larangan Dan Sanksi Pembakaran Hutan Dan Lahan di bengkel sdra. Gunawan Dusun Teraju Timur Desa Teraju  Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Anggota juga memberikan himbauan dengan menggunakan Banner Himbauan larangan Karhutlah kepada masyarakat di Dusun Teraju Timur Desa Teraju Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau

Dengan menyampaikan Himbauan/sosialisasi larangan Karhutla secara rutin diharapkan dapat mencegah masyarakat/pihak perusahaan tidak melakukan Pembakaran Hutan Dan Lahan pada saat melakukan Pembukaan lahan pertanian di wilayah hukum Polsek Toba, Bahkan dengan harapan tidak ada lagi warga yang melakukan Pembakaran Hutan Dan Lahan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya