» » » AKP Kuncoro Eko Pimpin Pengamanan Ibadah Misa Perayaan Malam Natal Th. 2020 di Gereja Bathel Indonesia (GBI) Sanggau

AKP Kuncoro Eko Pimpin Pengamanan Ibadah Misa Perayaan Malam Natal Th. 2020 di Gereja Bathel Indonesia (GBI) Sanggau

Penulis By on Jumat, 25 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - AKP Kuncoro Eko selaku Padal Pengamanan di Gereja Betlehel Indonesia (GBI) Sanggau bersama anggota melaksanakan Koordinasi bersama Pemimpin Umat Gereja Bathel Indonesia Sanggau Dalam Rangka Ibadah Perayaan Malam Natal Th. 2020, Kamis (24/12).
 
Dalam kegiatan tersebut AKP Kuncuro Eko melaksanakan koordinasi bersama Pdt. Abehud Bawanji terkait pelaksanaan ibadah dan penerapan protokol kesehatan.
 
Setelah melaksanakan koordinasi, Petugas PAM melaksanakan sterilisasi di lokasi yang akan dijadikan tempat ibadah dan selama kegiatan sterilisasi dilaksanakan tidak ditemukan adanya barang atau benda yang mencurigakan yang dapat menggangu jalannya ibadah.


Selanjutnya sekira pukul 18.30 WIB kegiatan ibadah dimulai dengan dipimpin oleh Pdt. Abehud Bawanji serta dihadiri 30 orang jemaat.
 
Adapun Tema Natal di Gereja Bathel Indonesia (GBI) Kota Raja yaitu "Imanuel, Allah Bersama Kita" dan Pelaksanaan ibadah Misa Perayaan Malam Natal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap umat Nasrani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru.
 
Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya