» » » Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Laksanakan Pengamanan Dan Pengawalan, Pergeseran Surat Suara dan Kotak Suara Menuju TPS

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Laksanakan Pengamanan Dan Pengawalan, Pergeseran Surat Suara dan Kotak Suara Menuju TPS

Penulis By on Sabtu, 19 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta suksesnya pelaksanaan Pilkades Serentak 2020. Babinkamtibmas Desa Tebang Benua Polsek Tayan Hilir Brigpol Sani Munandar melaksanakan pengawalan dan pengamanan Logistik Pemilu dari Dari Kantor Seketariat Panitia Pilkades Desa Tebang Benua menuju Rumah anggota KPPS di Dusun Selandak Desa Tebang Benua.
 
Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Sani Munandar menyampaikan penekanan kepada Anggota KPPS dan Linmas untuk menjaga dengan baik dan keamanan surat suara sampai hari pemungutan suara jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.
 
Ia juga menyampaikan kepada Masyarakat yang akan mencoblos untuk mematuhi dan tetap melaksanakan pendisiplinan tetang protokol kesehatan serta melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
Kehadiran Polri diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada rangkaian pemilu serta selalu jaga netralitas dan tidak pernah bosan-bosan mengimbau warga masyarakat untuk tidak golput karena satu suara akan sangat menentukan calon pimpinan yang akan menjalankan pemerintahan di Desa kedepan.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Porles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya