» » » Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Sanggau bersama Kodim 1204 Sanggau Gelar Patroli Skala Besar

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Sanggau bersama Kodim 1204 Sanggau Gelar Patroli Skala Besar

Penulis By on Senin, 14 Desember 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar Patroli Gabungan Skala Besar guna terjaganya situasi kondusif di Kabupaten SanggauSenin (14/12).
 
Patroli Gabungan Skala Besar dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sanggau menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak 2020.
 
Patroli diawali dengan apel bersama, diikuti oleh personil Polres Sanggau dan Personil Kodim 1204 Sanggau yang dilaksanakan di Halaman Polres Sanggau.
 
Dalam arahan Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kabagops AKP Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP mengatakan bahwa Patroli ini diadakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, agar pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 berlangsung kondusif di Kabupaten Sanggau.


“Pelaksanaannya melibatkan Personil Polres Sanggau dan Personil Kodim 1204 Sanggau dengan menggunakan kendaraan dinas. Tujuannya untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang Pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 di Kabupaten Sanggau.
 
Adapun route pelaksanaan Patroli Gabungan Skala Besar yaitu Start Polres Sanggau, Jln. Jend. Sudirman, Jln. Bukit Roan, Jln. Kartini, Jln. Kapuas, Jln. AR. Hakim, Jln. H. Agus Salim, Jln. H. Ir. Juada, Jln. Jenderal Sudirman, Kawasan Sambang Merah dan Finish Polres Sanggau.
 
“Selama kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar dilaksanakan, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kabagops Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya