» » » Kanit Binmas Polsek Mukok Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Kanit Binmas Polsek Mukok Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 05 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Aktif Berikan Sosialisasi dan Edukasi terhadap Warga terkait Penerapan Protokol KesehatanKanit Binmas Polsek Mukok Polres Sanggau Aiptu Muhjahit memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga sebagai upaya pencegahan terhadap wabah Covid-19, di Dusun Kelampai Jaya Desa Engkode Kecamatan Mukok, Selasa (5/1).
 
Temui beberapa warga, Kanit Binmas Polsek Mukok menyampaikan himbauan dan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan dalam rangka diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru dengan laksanakan 3M sebagai ketentuan yamg wajib dilaksanakan warga guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.
 
Dijelaskan kepada warga yang didatangi, dalam masa pandemi Covid-19 warga dihimbau agar tetap terapkan protokoler kesehatan dengan memakai masker serta rajin cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat dengan konsumsi vitamin guna kuatkan imunitas tubuh, lakukan olah raga ringan dan makan dengam makanan yang bergizi.
 
Pemahaman kepada warga ini dilakukan mengingat di desa masih banyak warga yang abaikan protokol kesehatan, kita ingatkan kembali bahwa saat ini masa pandemi belum berakhir. Oleh karena itu dilakukan himbauan, edukasi dan sosialisasi secara langsung agar warga dapat lebih memahami protokol kesehatan yang harus dilakukan,” ujar Aiptu Muhjahid.
 
Sementara itu Kapolsek MKukok Iptu Supriyanto menyampaikan agar setiap warga dapat mematuhi protokol kesehatan guna dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan juga guna percepatan penanganan wabah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya