» » » Aipda Meydianto Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Aipda Meydianto Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 03 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek EntikongAipda Meydianto menyampaikan himbauan kepada warganya binaan agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas diluar rumah.
 
Himbauan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.
 
“Sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini terus dilakukan setiap hari dan itu sudah tugas saya sebagai Bhabinkamtibmas,” ujar Aipda Meydianto.
 
“Kami Bhabinkamtibas dalam menyampaikan himbauan protokol kesehatan, dengan cara berkeliling mengunjungi warga diberbagai tempat untuk terus mengingatkan betapa pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan di pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, tambahnya.
 
Lebih lanjut, Aipda Meydianto berharap seluruh masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan kita bersama.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan, kehadiran Polri tersebut untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, semata-mata untuk melakukan pendekatan humanis dan persuasif agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
“Polri akan mengedepankan cara-cara persuasif dan humanis kepada masyarakat, bagaimana mengedukasi masyarakat agar bisa disiplin dalam hal penerapan Protokol Kesehatan,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya