» » » Bripka Ahmad Kardoyo Bagikan Masker Dengan Mendatangi Warganya

Bripka Ahmad Kardoyo Bagikan Masker Dengan Mendatangi Warganya

Penulis By on Rabu, 03 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kepedulian Polsek Mukok dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Melalui Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan sambang Kamtibmas dan himbauan 3M Protokol Kesehatan sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat di Desa binaaanya, Rabu (3/2).
 
Upaya yang dilakukan Bripka Ahmad Kardoyo sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dengan membagikan masker dan himbauan untuk selalu memakai masker serta berprilaku hidup bersih kepada masyarakat yang ditemuinya yang belum menggunakan masker ketika sedang beraktifitas.
 
Kapolsek Mukok AKP Supriyanto mengatakan pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mukok sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pencegahan penyebaran Covid-19.
 
Melalui Bhabinkamtibmas, kami terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan himbauan Protokol Kesehatan, sasaran pembagian yakni warga masyarakat yang berada disekitar pemukiman yang belum menggunakan masker,” tutur Kapolsek.
 
Upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di pada AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dilakukan karena penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran.
 
“Kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama-sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri dengan disiplin mengikuti Protokol Kesehatan,” tutup AKP Supriyanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya