» » » Anggota Polsek Kembayan Bagikan Masker Kepada Warga

Anggota Polsek Kembayan Bagikan Masker Kepada Warga

Penulis By on Minggu, 07 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - KA SPK Regu III Polsek Kembayan Bripka Zakaria Ocen bersama Anggota melaksanakan kegiatan patroli sambang di seputaran Kecamatan Kembayan, Minggu (7/2) siang.
 
Bripka Zakaria Ocen menjelaskan Patroli tersebut dilasanakan dengan tujuan menjalin kemitraan dan silaturrahmi serta kedekatan Polri dengan masyarakat sekaligus memberikan rasa aman pada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah tersebut.
 
“Selain melaksanakan patroli, kami juga melaksakan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta membagikan sejumlah masker kepada beberapa warga yang dijumpai kedapatan tidak menggunakan masker,” ucapnya.
 
Kepada warga, Bripka Zakaria Ocen juga mengingatkan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta melakukan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumonan) sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.
 
“Mari membantu Pemerintah dengan berperan aktif dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya