» » » Sambut Imlek 2021, Kapolsek Batang Tarang bersama Anggota Laksanakan Kerja Bakti di Pekong

Sambut Imlek 2021, Kapolsek Batang Tarang bersama Anggota Laksanakan Kerja Bakti di Pekong

Penulis By on Minggu, 07 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH bersama anggota Polsek dan yayasan BPK Bhakti Batang Tarang serta masyarakat Desa Hilir melaksanakan Kerja bakti di Pekong / Klenteng Batang Tarang guna menyambut tahun baru Imlek 2021.
 
Sebelum kegiatan dimulai, Kapolsek Batang Tarang mengucapkan terima Kasih kepada tokoh masyarakat dan pengurus Klenteng yang selama ini turut serta menjaga kerukunan umat beragama yang sudah terbina dengan baik di wilayah Kecamatan Batang Tarang.
 
Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Batang Tarang bersama masyarakat dilakukan dengan cara membersihkan halaman Klenteng.
 
Kapolsek mengatakan tujuan lain dari kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat Tionghoa disamping menjaga kebersihan lokasi yang nantinya akan digunakan untuk menyambut tahun baru Imlek di Kecamatan Batang Tarang.
 
Ipda Agus Tri Marsono berpesan kepada masyarakat yang merayakan Imlek diharapkan tetap mematuhi surat edaran Gubernur Kalbar mengenai pembatasan kegiatan masyarakat dan pelarangan sementara perayaan Cap Go Meh.
 
"Surat edaran tersebut merupakan upaya pemerintah untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan, mencegah munculnya kluster baru penyebaran Covid-19," ucapnya.
 
“Saya berharap agar masyarakat merayakannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat Imlek tahun ini berlangsung di tengah pandemi,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya