» » » Kapolsek Batang Tarang Turut Kebumikan Warga yang Meninggal Dunia

Kapolsek Batang Tarang Turut Kebumikan Warga yang Meninggal Dunia

Penulis By on Rabu, 03 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Batang Tarang Polres Sanggau Ipda Agus Tri Marsono, SH bersama personil Polsek Batang Tarang melayat dan membantu pemakaman Almarhum Saleh Us Bin Usman warga Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Balai Batang Tarang Kabupaten Sanggau.
 
Almarhum Saleh Us Bin Usman diketahui meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 02 Pebruari 2021 di rumah kediaman Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Balai Batang Tarang Kabupaten Sanggau karena penyakit yang di deritanya.
 
Kapolsek Batang Tarang Polres Sanggau  bersama anggota jajaran yang datang melayat di rumah duka di Dusun Hulu Desa Hilir Kec Balai Batang Tarang pada Rabu 3 Februari 2021dan kemudian mantan Kanit Reskrim Polsek Pontianak kota ini juga membantu pemakaman Almarhum Saleh Bin Usman di tempat pemakaman Desa Hilir Kec Balai Batang Tarang Kab Sanggau.
 
Tak hanya menyelayat, Kapolsek Batang Tarng juga turut membantu pemakaman dari memikul jenazah dan serta penguburan.
 
Saati di konfirmasi menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga yang berduka.
 
“Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, Saya turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Saleh Bin Usman semoga beliau husnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran,” katanya.
 
Dikatakannya, kehadiran saya juga dalam rangka silahturahmi dengan masyarakat, agar sudah terbina silahturahmi, kita dari Polri mudah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sesuai arahan dan petunjuk dari pimpinan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya