» » » Aipda Anang Suwantoro Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Aipda Anang Suwantoro Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 12 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Hadir ditengah masyarakat dan lakukan koordinasi secara maksimal dengan perangkat desa dalam rangka menyongsong adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Bripka Anang Suwantoro mengajak seluruh warga dan bersinergi dengan seluruh unsur terkait menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19.
 
Pada saat melaksanakan giat, dirinya menyampaikan kepada warga masyarakat apabila terjadi sekecil apapun permasalahan agar dapat dimusyawarahkan dan diselesaikan di tingkat Desa, Bhabinkamtibmas akan selalu mendampingi agar situasi benar-benar selalu aman dan kondusif.
 
Seperti yang kita ketahui kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat di perlukan untuk membangun citra Polri, sehingga setiap kegiatan yang yang dilaksanakan oleh Polri dapat diterima dengan sangat baik oleh seluruh warga masyarakat.
 
Kapolsek Mukok AKP Supriyanto mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas ataupun personil Polri di tengah tengah masyarakat menjadi prioritas agar dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh warga tanpa terkecuali.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya