» » » Bripka Meriansyah Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Bripka Meriansyah Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 30 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Disamping menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, Bhabinkamtibmas Desa Balai  Karangan Polsek Sekayam Bripka Meriansyah melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua Negara, Selasa (30/3).
 
Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bripka Meriansyah dengan menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa diwilayah Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.
 
Dalam kesempatan itu, Bripka Meriansyah memberikan imbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya sekaligus mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Protokol Kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH menjelaskan bahwa personelnya sudah dibekali dengan pengetahuan-pengetahuan dasar tentang pencegahan penyebaran Covid-19.
 
“Setiap personel sudah dibekali pengetahuan dasar, jadi ketika sambang ke warga bisa menyampaikan sekaligus mengingatkan warga. Semoga wabah pandemi ini cepat berlalu,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya