» » » Laka Lantas Di Depan SPBU Sosok, Ini Kronologinya

Laka Lantas Di Depan SPBU Sosok, Ini Kronologinya

Penulis By on Sabtu, 27 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kecelakaan terjadi diruas Jalan Sosok Simpang Tanjung tepatnya di Dusun Moling, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau yang melibatkan dua kendaraan yakni Mobil Mini Bus dengan sebuah sepeda motor pada Kamis Malam (25/3).
 
Dalam keterangan yang dikeluarkan Satlantas Polres Sanggau menyebut kronologis kecelakaan yakni Mobil minibus KB 1259 VA yang dikemudikan saudara NM datang dari arah sosok menuju sanggau dalam waktu yang bersamaan juga melintas sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikendarai saudara SBI dari arah simpang tanjung menuju sosok, tepat didepan SPBU Sosok sepeda motor tiba-tiba berbelok kekanan, akibat jarak yang terlalu dekat tabrakan tidak dapat dihindari.
 
Dari benturan tersebut pengendara sepeda motor terlempar sehingga mengalami patah kaki bagian kiri dan bagian kanan yang mengakibatkan korban SBI meninggal dunia ditempat kejadian perkara.
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna, SH, S. IK menghimbau agar seluruh penggemudi kendaraan selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi aturan lalu lintas untuk menghindari terjadinya laka lantas yang dapat menimbulkan korban jiwa dan kerugian materil lainnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya