» » » Ciptakan Situasi yang Aman Kondusif, Polres Sanggau Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu Paskah

Ciptakan Situasi yang Aman Kondusif, Polres Sanggau Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu Paskah

Penulis By on Minggu, 04 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polres Sanggau melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah Tahun 2021 di tiap-tiap Gereja yang berada di Wilayah Hukum Polres Sanggau, Minggu (4/4).
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP mengatakan, sejauh ini gereja-gereja di wilayah Hukum Polres Sanggau berada dalam situasi aman dan kondusif sehingga belum dilakukan pengamanan secara khusus.
 
“Pengamanan gereja tetap kita lakukan secara normal dan sesuai dengan jadwal peribadatan,” ujarnya.
 
“Kami akan semaksimal mungkin menjamin keamanan untuk saudara kami umat kristiani saat melaksanakan ibadah agar tetap berjalan dengan lancar dan penuh khidmat,” tambah Kabagops Polres Sanggau.
 
Sebelum Pelaksanaan Ibadah Paskah 2021 telah dilaksanakan kegiatan Sterilisasi oleh Personal Polres Sanggau di tiap-tiap Gereja yang akan melaksanakan Ibadah Paskah tahun 2021.
 
“Disisi lain kami juga meminta pada semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, termasuk di Gereja saat pelaksanaan ibadah,” jelas Kompol Kombo.
 
Pelaksanaan Ibadah Paskah Tahun 2021 dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Selama pelaksanaan Ibadah Paskah Tahun 2021 di Gereja-Gereja yang berada di wilayah Hukum Polres Sanggau berjalan dengan aman, lancar serta Kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya