» » » Kabagops Polres Sanggau Sebut Misa Jumat Agung di Kabupaten Sanggau Berlangsung Aman dan Kondusif

Kabagops Polres Sanggau Sebut Misa Jumat Agung di Kabupaten Sanggau Berlangsung Aman dan Kondusif

Penulis By on Minggu, 04 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Umat katolik di Kota Sanggau mengikuti perayaan misa Jumat Agung di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar.
 
Di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus, Pelaksanaan Misa berlangsung khidmat dan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Perayaan misa Jumat Agung dalam rangka menjelang Perayaan Paskah yang jatuh pada 4 April 2021.
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP menyampaikan bahwa rangkaian misa Jumat Agung di Gereja yang ada di Kabupaten Sanggau berlangsung aman dan kondusif.
 
“Pelaksanaan misa dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan  antara lain menggunakan Masker, Cuci tangan dengan sabun dan air, Pengecekan Suhu tubuh dengan Thermogun Infrared dan Menjaga jarak / Physical Distancing,” katanya.
 
Selama kegiatan pengamanan misa di Gereja berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Pengamanan Misa Jumat Agung di Wilayah Hukum Polres Sanggau dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman serta situasi kondusif selama perayaan Paskah tahun 2021.
 
“Polres Sanggau bersama TNI dan Ormas melaksanakan Pamka dan Pamtup diseluruh Gereja yang melaksanakan Rangkaian Ibadah/Misa perayaan Paskah tahun 2021,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya