» » » Hadirkan Rasa Aman, Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Entikong Gelar Patroli Skala Besar

Hadirkan Rasa Aman, Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Entikong Gelar Patroli Skala Besar

Penulis By on Minggu, 04 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Entikong, Personel Polsek Entikong dan Koramil Entikong membangun sinergitas dalam melaksanakan patroli bersama.
 
Sebelum melaksanakan patroli sitkamtibmas bersama, personel Polsek dan Koramil melakukan apel pagi di halaman Mapolsek Entikong, Minggu (4/4).
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan, sinergitas antara personel TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas untuk menghadirkan rasa aman sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif di hati masyarakat Kecamatan Entikong.
 
“Patroli kami arahkan ke pemukiman penduduk dan tempat-tempat ibadah untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif,” ucapnya.
 
Menurut Kapolsek, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayahnya agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah Kecamatan Entikong.
 
“Kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman, kami harap masyarakat dapat membantu untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif di lingkungan masing-masing,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya