» » » Kapolsek Sekayam Pimpin Giat Imbangan Ops Pekat Kapuas 2021

Kapolsek Sekayam Pimpin Giat Imbangan Ops Pekat Kapuas 2021

Penulis By on Rabu, 07 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Turut berpartisipasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif menjelang bulan suci Ramadan 1442 H serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polsek Sekayam Polres Sanggau melaksanakan Giat Imbangan Operasi Pekat Kapuas 2021, Selasa (6/4) malam.
 
Dipimpin Kapolsek Sekayam Iptu Rislan Abdul Gani, SH, MH, kegiatan diawali dengan Apel Persiapan Giat Imbangan Ops Pekat Kapuas 2021 yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Sekayam.
 
Dalam pelaksanaan Apel, Kapolsek Sekayam menyampaikan pada saat pelaksanaan Ops Pekat Kapuas 2021 harus di lakukan dengan cara yang humanis dan profesional.
 
“Kegiatan Ops Pekat Kapuas 2021 menyesuaikan Target Operasi (TO) sedangakan untuk Sasaran Ops Pekat Kapuas 2021 di tempat penginapan dan hotel yang ada di Kec.  Sekayam dengan target operasi pelaku Prostitusi,” ujarnya.
 
Kapolsek Sekayam mengungkapkan, Dalam pelaksnaaan Imbangan Ops Pekat Kapuas 2021 Polsek Sekayam berhasi mengamanan Adapun hasil pelaksanaan imbangan Ops Pekat Kapuas 2021 di temukannya pasangan di luar nikah dan 4 warung warga yang menjual Miras.
 
“Terhadap 1 (satu) Pasangan di luar nikah dan ke empat warga yang menjual Miras tersebut telah kita buatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali serta BB Mirasnya kita Amankan di Mapolsek Sekayam,” ucapnya.
 
Iptu Ruslan Abdul Gani mengharapkan dengan telah di laksanakannya kegiatan imbangan Ops Pekat Kapuas 2021 di Wilkum Polsek Sekayam tersebut diharapkan dapat menekan angka kriminalitas maupun Gakkum terhadap jenis kejahatan yang tergolong penyakit masyarakat dan Cipkon menjelang perayaan Paskah dan bulan  suci Ramadan1442 H serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya