» » » Apel Gabungan Cipta Kondisi Jelang Hari Raya Idul fitri 1442 H dan Hari Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021 di Wilkum Polsek Bonti

Apel Gabungan Cipta Kondisi Jelang Hari Raya Idul fitri 1442 H dan Hari Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021 di Wilkum Polsek Bonti

Penulis By on Rabu, 12 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti bersama Instansi terkait melaksanakan apel gabungan dalam rangka Cipta kondisi jelang hari Raya Idul fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021, di Wilkum Polsek Bonti, Rabu (12/5).
 
Kegiatan Apel tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy dan di ikuti serta dihadiri Camat Bonti Yulius Eka Suhendra, S.Sos, Danramil 1204-06 Bonti Peltu Sekti Hendrat Wibowo beserta para personil TNI/Polri dan Ormas pemuda PDKS Kecamatan Bonti.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bonti menyampaikan bahwa Menyikapi situasional Kalender Kamtibmas Bulan Mei Tahun 2021 dalam hal bersamanya Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan, Hari kenaikan isa Almasih yang jatuh pada Hari Kamis Tgl 13 Mei 2021, Agar instansi dan, Stakeholder yang tergabung dalam Pengamanan tetap bersinergi dan, ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dalam pelaksanaan ibadah.
 
“Menyikapi Surat Edaran Mentri Agama RI Nomor: SE. 03 Tahun 2021 tentang Panduan Ibadah Rahmadan dan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 agar, unsur yang terlibat dalam pengamanan dapat Memberikan pemahaman kepada Masyarakat terkait pelaksanaan ibadah Idul Fitri 1442 H dengan selalu memperhatikan Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19,” ucapnya.
 
“Mari kita ciptakan Kebersamaan dalam kerukunan antar umat beragama agar tetap terjalin dengan seiring bersamanya perayaan Hari Raya Idul fitri 1442 H dan Hari Kenaikan Isa Almasih di wilayah Kecamatan Bonti,” tambah Kapolsek.
 
Dengan dilaksanakannya kegiatan Apel tersebut adalah bentuk sinergitas TNI/Polri dan seluruh Stakeholder di Kec. Bonti dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar dalam Pelaksanaan nya dapat berjalan dengan aman, nyaman dan terkendali.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya