» » » Kapolsek Pimpin Apel Gabungan dalam rangka Kesiapan menyambut Idul Fitri 1442 H di Wilayah Kecamatan Batang Tarang

Kapolsek Pimpin Apel Gabungan dalam rangka Kesiapan menyambut Idul Fitri 1442 H di Wilayah Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Rabu, 12 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mako Polsek Batang Tarang telah dilaksanakan Apel Gabungan dalam rangka persiapan pengamanan menyambut Idul Fitri 1442 H / tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Batang Tarangm, Rabu (12/5).
 
Pelaksanaan Apel Gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Ipda Agus Tri Marsono, SH dan untuk peserta apel diikuti personil Polsek Batang Tarang, Koramil Batang Tarang, Staff Kecamatan Batang Tarang, Puskesmas Batang Tarang, DAD Kecamatan Batang Tarang serta MABM Kecamatan Batang Tarang.
 
Dalam kesempatan Apel gabungan tersebut Kapolsek Batang Tarang memberikan petunjuk dan Pengarahan kepada seluruh Personil Pengamanan gabungan dan dilanjutkan dengan Pengecekan jumlah kekuatan Personil.
 
Kapolsek mengungkapkan, dengan digelarnya Apel gabungan bersama Forkopimcam dalam Rangka Pengamanan menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H/tahun 2021 dan Polsek Batang Tarang bersama seluruh elemen Masyarakat Kecamatan Batang Tarang, telah siap untuk mengamankan hari Raya Idul Fitri 1442 H / Tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya