» » » Kasatbinmas Polres Sanggau Pimpin Giat Penling

Kasatbinmas Polres Sanggau Pimpin Giat Penling

Penulis By on Kamis, 13 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Satbinmas Polres Sanggau melaksanakan giat preemtif dan Penling diwilayah pemukiman warga, dengan memberikan Himbauan Kamtibmas jelang Perayaan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih.
 
Adapun Route yang dituju yakni Jl. Jendral Sudirman, Lingkungan Bogor, Lingkungan BTN Sanggau Permai, Lingkungan Jln. Ratu Ayu 1, Lingkungan Sui Sengkuang serta Lingkungan Kantu.
 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono bersama Personil satbinmas Polres Sanggau,
 
Dalam pelaksanaannya, AKP Priyino menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing.
 
“Ketika meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah Shalat Id agar mengunci pintu dan jendela, mematikan aliran listrik yang tidak perlu dan memastikan api kompor dalam keadaan mati,” ucapnya.
 
AKP Priyono juga mengajak masyarakat Sanggau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan pada saat melaksanakan ibadah keagamaan maupun kegiatan lainnya dengan menerapkan 5M.
 
“Ketika memarkirkan kendaraan pada saat melaksanakan ibadah shalat Id agar memastikan kendaraan dalam keadaan terkunci,” himbaunya.
 
Kegiatan menggunakan sarana prasarana Dinas berupa Mobil Penling Satbinmas Polres Sanggau. Selama kegiatan berlangsung berjalan dg aman dan lancar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya