» » » Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran Jelang Idul Fitri 1442 Hijriyah dan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021 di Kecamatan Sekayam

Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran Jelang Idul Fitri 1442 Hijriyah dan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021 di Kecamatan Sekayam

Penulis By on Rabu, 12 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam bersama instansi terkait melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Persiapan Pengamanan Malam Takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah dan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021 diwilayah Kecamatan Sekayam, Rabu (12/5)
 
Hadir dalam pelaksanaan apel Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH, Wakapolsek Sekayam Ipda Samas Sofyan, Kepala Puskesmas Balai Karangan ibu Yustina, Anggota Polsek Sekayam, Anggota Koramil Sekayam, Temenggung Adat Kecamatan Sekayam Hermanus Ewal, Senkom Kecamatan Sekayam, Pemuda Pancasila, Pramuka Saka Bahaykara dan Satpol PP Kecamatan Sekayam.
 
Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani. Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan Terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masy dalam melaksankan hari raya Idul fitri 1442 H dan Misa Kenaikan Isa Almasih.
 
“Bersama kita Ciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran bagi masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri dan Misa Kenaikan Isa Almasih,” ujar Kapolsek.
 
Iptu Ruslan Abdu Gani meminta kepada peserta apel agar tetap menjaga Kesehatan dan meningkatkan penerapan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 bagi seluruh peserta apel gabungan dan tetap terus memberikan himbauan Prokes kepada Masyarakat.
 
“Nanti malam kita akan melaksanakan Patroli sekala besar ke tempat-tempat ibadah yang melakasanakan Sholat Idul Fitri dan Ibadah Misa kenaikan Isa Almasih,” tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya