» » » Pimpin Apel Gabungan, Ini yang Disampaikan Kapolsek Beduai

Pimpin Apel Gabungan, Ini yang Disampaikan Kapolsek Beduai

Penulis By on Rabu, 12 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai bersama Instansi terkait melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 dan Ibadah Misa Kenaikan Isa Almasih di wilayah Kecamatan Beduai.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Beduai Dusubn Muara Beduai, Desa Kasromego, Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, Rabu (12/5) sore.
 
Dalam pelaksanaan apel Gabungan tersebut, Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda menyampaikan kepada peserta apel agar bersama-sama menjaga sitausi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pengamanan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 dan Ibadah misa Kenaikan Isa Almasih di wilayah Kecamatan Beduai.
 
“Mari kita jalin sinergitas dengan Instansi terkait dan kelompok/organisasi kepemudaan yang ada diwilkum Polsek Beduai dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Beduai,” ujar Kapolsek.
 
Iptu Eeng Suwenda juga meminta kepada perserta apel agar mematuhi Surat Edaran Menteri Agama Nomor. 04 Tahun 2021 dan Surat dari PHBI Kab. Sanggau Nomor: 07/PHBI-SGU/IV/2021.
 
Kapolsek mengungkapkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Apel Gabungan dengan Intansi Terkait dalam kesiapan pengamanan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 dan Ibadah misa Kenaikan Isa Almasih di wilayah Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau dan Apel Gabungan dilakukan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.
 
“Tujuan dilaksanakannya kegiatan Apel Gabungan tersebut adalah untuk bersinergi dan bersama-sama dengan Instansi Terkait yang ada di wilayah Kec. Beduai dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 dan Ibadah Misa Kenaikan Isa Almasih di wilayah Kecamatan Beduai,” ucap Kapolsek.
 
Turut Hadir dalam pelaksanaan apel Camat Beduai Miko Martoyo, S. Sos, M.A.P, Danramil Beduai Serma Cahaya Sihombing, Waka Polsek Beduai Ipda Trisna Mauludi, Ketua FKUB Kecamatan Beduai Nohong, Ketua PHBI Kecamatan Beduai M. Raelli, Ketua DMI Kecamatan Beduai H. Andi So'od,Ketua MABM Kecamatan Beduai Hendra Karnizar, Kades Bereng Berkawat Agus Rahmaddani, serta peserta apel terdiri dari Personel Polsek Beduai, Personel Koramil 1204-03 Beduai, POM Kecamatan Beduai dan peserta giat yang berjumlah sekitar 25 (Dua Puluh Lima) orang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya