» » » Kapolsek Tayan Hilir Pimpin Apel Cipta Kondisi Pengamanan malam Idul Fitri dan Ibadah Memperingati Kenaikan Isya Almasih

Kapolsek Tayan Hilir Pimpin Apel Cipta Kondisi Pengamanan malam Idul Fitri dan Ibadah Memperingati Kenaikan Isya Almasih

Penulis By on Kamis, 13 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Polsek Tayan Hilir dilaksanakan Apel dalam rangka Cipta Kondisi Pengamanan malam Idul Fitri dan Ibadah memperingati Kenaikan Isya Almasih, Rabu (12/5) malam.
 
Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH dan dihadiri seluruh Personil Polsek Tayan Hilir.
 
Setelah kegiatan ape, sekira pukul 19.30 WIB, dilanjutkan dengan giat Patroli bersama melakukan pengecekan situasi dan kondisi dibeberapa rumah ibadah seperti Masjid dan Gereja, perumahan atau pemukiman, diwilayah Kecamatan Tayan Hilir.
 
“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Cipta Kondisi Pengamanan malam Idul Fitri dan Ibadah memperingati Kenaikan Isya Almasih di Wilkum Polsek Tayan hilir dalam rangka antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Cubis dan Kebakaran di pemukiman penduduk,” ujar Kapolsek Tayan Hilir.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya