» » » Kegiatan Bhakti Sosial Polsek Bonti dan Bhayangkari Ranting Bonti

Kegiatan Bhakti Sosial Polsek Bonti dan Bhayangkari Ranting Bonti

Penulis By on Jumat, 25 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 dan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 Tahun 2021, Polsek Bonti dan Bhayangkari Ranting Bonti melaksanakan Bhakti Sosial, Jumat (25/6).
 
Adapun bentuk Bhakti Sosial yang dilaksanakan Polsek Bonti dan Bhayangkari Ranting Bonti berupa Pembagian Bantuan Paket Sembako dengan sasaran warga yang kurang mampu di wilkum Polsek Bonti.
 
Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy bersama Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Bonti Ny Riflan Santoso H. Bimo beserta para personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Bonti.
 
“Untuk jumlah paket sembako diberikan kepada yang berhak menerima sebanyak 10 paket yg terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak goreng, Kopi, Gula, serta Teh Celup,” ucap Kapolsek.
 
“Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti dan Bhayangkari Ranting Bonti merupakan bentuk Tali Asih Polri khususnya Polres Sanggau melalui Polsek Bonti kepada Masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021,” tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya