» » » Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Kapuas Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Kapuas Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Penulis By on Jumat, 25 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mako Polsek Kapuas telah dilaksanakan Vaksinasi massal Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75, Jumat (25/6) pagi.
 
Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswwandi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75 sebagai momentum untuk memanjatkan rasa syukur serta menegaskan kepedulian Polsek Kapuas terhadap sesama dengan bertambahnya usia Polri yang ke-75 ini semoga dapat mewujudkan Insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya oleh masyarakat.
 
Ia juga menegaskan masyarakat tak perlu lagi takut dan ragu-ragu terhadap vaksin Covid-19 yang akan diberikan. Karena jajaran kepolisian juga telah mendapatkan vaksinasi sebelumnya dan tidak mengalami masalah atau gejala tertentu.


“Pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kapuas ini, kami menargetkan 60 orang akan menerima vaksin,” Iptu Sukiswandi.
 
Lebih lanjut, dirinya berharap, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat segera membentuk herd imuniti sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19.
 
“Saya juga berpesan agar seluruh masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” tutupnya.
 
Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran / penularan virus corona (Covid-19) serta percepatan pemulihan ekonomi nasional. Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap I, akan dilaksanakan vaksinasi Tahap II pada 60 hari kemudian.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya