» » » Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Polsek Parindu Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Polsek Parindu Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Penulis By on Jumat, 25 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pata tanggal 1 Juli 2021, Polsek Parindu Jajaran Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 serentak bersama Puskesmas Parindu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas Pusat Damai Kecamatan Parindu, Jumat (25/6) pagi.
 
Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di Kecamatan Parindu dibagi menjadi 4 tahapan yakni tahap I Pendaftaran dan Verifikasi Data Calon Penerima Vaksin, tahap II  Skrinning Peserta (Layak, Tunda dan Tidak Layak diberi Vaksin), tahap III Vaksinasi dan Observasi dan tahap IV Pencatatan dan Cetak Kartu telah Divaksin.
 
Kapolsek Parindu AKP Bukhari mengatakan bahwa untuk target Peserta Vaksinasi di Kecamatan Parindu sebanyak 126 orang.
 
“Alhamdulillah di hari pertama kegiatan Vaksinasi Massal di Polsek Parindu sebanyak 76 orang dan hanya 70 orang yang dapat di vaksin,” ungkapnya.


Ditambahkan Kapolsek, hari ini vaksin yang kita gunakan sebanyak 7 vial dan sisanya 6 vial akan dilanjutkan besok.
 
AKP Bukhari mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Polres Sanggau yang dilaksanakan oleh Polsek Parindu ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75.
 
“Ini juga sebagai bentuk turut serta Polri khususnya Polsek Parindu Polres Sanggau untuk mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Rakyat Indonesia sehingga penularan/wabah Covid-19 dapat segera berakhir,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya