» » » Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Tayan Hulu Gelar Vaksinasi Massal

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Tayan Hulu Gelar Vaksinasi Massal

Penulis By on Sabtu, 26 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Polsek Tayan Hulu menggelar akselerasi vaksinasi massal, di Halaman Mako Polsek Tayan Hulu, Sabtu (26/6) pagi.
 
Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Tayan Hulu, AKP Suwarno di damping Wakapolsek Tayan Hulu Ipda Marianus dan personel Polsek Tayan Hulu.
 
Kapolsek Tayan Hulu mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dengan Tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.
 
“Vaksinasi massal ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin, dimana pada pelaksanaan vaksinasi massal ini sebanyak 60 orang mengikuti giat Vaksinasi,” kata AKP Suwarno.
 
Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, terlihat penerapan protokol kesehatan yang ketat. Tampak tempat cuci tangan yang disediakan di pintu masuk ruangan dan kursi yang disediakan dengan pengaturan jarak.
 
“Kegiatan ini juga sebagai momentum kepedulian kami dari Polsek Tayan Hulu yang bekerja sama dengan Puskesmas Tayan Hulu dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tayan Hulu,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya