» » » Anggota Polsek Kembayan Amankan Sholat Idul Adha Adha 1442 H

Anggota Polsek Kembayan Amankan Sholat Idul Adha Adha 1442 H

Penulis By on Selasa, 20 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan pagi hari ini melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha 1442 H di beberapa Masjid yang berada di Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Selasa (20/7).
 
Dalam perayaan hari raya Idul Adha atau hari raya kurban ini, masyarakat dibeberapa Desa wilayah Kecamatan Kembayan, menuju ke Masjid untuk melaksanakan Sholat Idul Adha.
  
Kegiatan pengamanan Sholat Idul Adha 1442 H oleh Anggota Polsek Kembayan ini bertujuan untuk mengatisipasi adanya kriminalitas, seperti pencurian pencopetan dan tindak kejahatan lain serta memberikan rasa aman dan kelancaran bagi para jamaah.


Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH mengatakan Anggota Polsek Kembayan yang dilibatkan dalam pengamanan Sholat Idhul Adha, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Ied.
 
“Saya selaku Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Poslek Kembayan yang melaksanakan rangkain pengamanan Sholat Idul Adha 1442 H dan ini mulai tadi malam sampai siang ini, dan itu merupakan salah satu wujud pelayanan kami kepada masyarakat,” imbuhnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya