» » » Polres Sanggau dan Polsek Jajaran Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1442 H Tahun 2021

Polres Sanggau dan Polsek Jajaran Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1442 H Tahun 2021

Penulis By on Selasa, 20 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Resor Sanggau dibantu oleh Personil TNI dan instansi terkait lainnya mengamankan jalannya pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha 1442 H di seluruh Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Sanggau.
 
Pelaksanaan Sholat Idul Adha 2021 di seluruh wilayah Kabupaten Sanggau berlangsung aman dan khidmat, serta mendapatkan pengamanan dari personil Polres Sanggau.
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP mengatakan sebanyak 368 personilnya baik di Polres maupun Polsek jajaran terlibat dalam pengamanan Sholat Idul Adha ini.
 
“Polres Sanggau berasma Jajaran dibantu oleh personil TNI dan instansi terkait melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Idul Adha 1442 H, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Selain itu, personil yang tidak terlibat dalam sprin tetap melaksanakan apel dan patroli untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di Hari Raya Idul Adha ini,” katanya.


Kabagops juga menambahkan, di wilayah Kecamatan juga dilaksanakan pengamanan oleh personilnya untuk menjaga perayaan Idul Adha agar berlangsung dengan aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.
 
“Seluruh personil Polsek jajaran juga melakukan pengamanan Sholat Idul Adha dan juga nantinya akan dilanjutkan dengan pemotongan dan pembagian daging kurban, agar tetap berjalan dengan aman dan tertib, serta tentu saja tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya