» » » Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Korps Raport

Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Korps Raport

Penulis By on Kamis, 01 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH Pimpin upacara korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Sanggau 1 Juli 2021 di aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Kamis (1/7) siang.
 
Korps raport kenaikan pangkat personel Porles Sanggau berjumlah 27 personel sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor: ST/517/VI/KEP/2021 tanggal 29 Juni 2021 yang terdiri dari Ipda ke Iptu 2 personil, Aiptu ke Ipda Pengabdian 1 personil, Aipda ke Aiptu 2 personil, Bripka ke Aipda 18 personil, Brigadir ke Bripka 3 personil dan Briptu ke Brigadir 1 personil.
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakaporles Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M. AP, PJU Polres Sanggau serta Personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat periode 1 Juli 2021.
 
Dalam amanatnya, Kapolres Sanggau mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat merupakan anungrah bagi anggota Kepolisian sebagai apresiasi dan pencapaian yang dinilai oleh Organisasi.
 
“Semakin Naik dan tinggi pangkat kita, tentunya tugas tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian juga harus meningkat,” ucapnya.


Kapolres berharap Perilaku tugas yang di emban dapat menyesuaikan tugas pokok yang dilaksanakan dalam rangka pelayanan menjamin dan menjaga keamanan masyarakat serta Meningkatkan kemampuan dan Karir yang membuat status sosial bertambah di masyarakat.
 
“Kiranya kenaikan pangkat dapat menambah semangat, rasa percaya diri dan rasa tanggung jawab yang lebih bagi rekan-rekan sekalian. Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima semoga pangkat yang baru akan membawa berkah ditengah-tengah keluarga dan institusi Polri yang kita cintai ini, semoga kita semua diberi kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.
 
“Sekali lagi saya Ucapan selamat atas kenaikan pangkat, sampaikan salam kepada keluarga dan orang tua agar terus jaga nama baik Polres Sanggau,” tutup Kapolres Sanggau.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Kapolres Sanggau kepada masing-masing Personil yang naik pangkat sesuai dengan protokol kesehatan.
 
Korps Raport Kenaikan Pangkat merupakan salah satu program pembinaan karier bagi Personil Polri yang memperhatikan berbagai aspek baik moral / mental kepribadian, kemampuan, pretasi kerja dan juga merupakan salah satu penghargaan diberikan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan moril serta Profesional dalam bertugas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya