» » » Polres Sanggau Gelar Vaksin Massal di Yayasan Bakti Sentosa

Polres Sanggau Gelar Vaksin Massal di Yayasan Bakti Sentosa

Penulis By on Kamis, 01 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 serangkaian kegiatan kemanusiaan dilaksanakan salah satunya adalah Vaksin Massal Covid 19 yang dilaksanakan pada, Kamis (1/7).
 
Menurut Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi melalui Kasat Binmas AKP Priyono mengatakan dilaksanakannya lokasi Vaksin di Yayasan Bhakti Sentosa ini adalah berdasarkan permintaan masyarakat.
 
“Tidak hanya disini, dimana saja asal lokasi memungkinkan insya Allah kami siap,” ujarnya.
 
Setelah dilakukan koordinasi dengan ketua yayasan Bhakti Sentosa Hiu Khin Fuk, ia sangat mendukung, karena mayoritas yang di vaksin adalah anggota Yayasan Kata Kasat Binmas.
 
Dijelaskan AKP Priyono, animo masyarakat untuk divaksin cukup tinggi mereka datang dan mendaftarkan diri secara bergantian dan tentunya dalam hal ini Prokes tetap dijalankan.
 
“Target kita hari ini sebanyak 350 orang, sebelum dilakukan Vaksin, ada tahapan yang harus dilaksanakan" Ujarnya lagi.
 
“Mereka harus mendaftarkan diri dan Verifikasi, Skrining (Layak, Tunda dan Tidak Layak), untuk di Vaksinasi dengan melibatkan Tenaga Kesehatan,” tambah Kasat Binmas.
 
Ketua Yayasan Bhakti Sentosa Hiu Khin Fuk merasa senang dan berterimakasih kepada Kapoles Sanggau Sanggau yang memberikan pelayanan vaksin kepada anggotanya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya