» » » Polsek Beduai Gelar Patroli Skala Besar dan Salurkan Bantuan Sosial

Polsek Beduai Gelar Patroli Skala Besar dan Salurkan Bantuan Sosial

Penulis By on Sabtu, 24 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sesuai instruksi Kapolri kepada seluruh Jajaran Kepolisian se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar dan pembagian bantuan sosial (bansos) ke masyarakat. Hal tersebut di laksanakan oleh Polsek Beduai bersama Koramil Beduai dengan mengelar Patroli di seputaran Kota Beduai, Jumat (23/7).
 
Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda mengatakan, patroli skala besar pembagian bansos tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.
 
“Jadi malam ini seluruh Personil Polse Beduai melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat dan pedagang kecil di seputaran Kota Beduai,” ujar Kapolsek.
 
Selain menyalurkan Bansos kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya. Petugas Gabungan juga memberikan imbauan kepada para warga agar mematuhi Protokol Kesehatan.
 
Disampaikan juga kepada para pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta disiplin 5M dengan tidak melayani para pembeli yang makan di tempat.


“Petugas gabungan memberikan imbauan kepada para warga serta memberikan bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” tambahnya.
 
Saat melakukan patroli skala besar yang disertai pembagian bansos, Para petugas tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat.
 
“Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Dan harapannya penyebaran Covid-19 di Kecamatan Beduai segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti dulu lagi,” ucap Kapolsek.
 
Dalam pelaksanaan patroli skala besar, Polsek Beduai membagikan 5 paket Beras kepada warga terdampak Covid-19.
 
“Tujuannya adalah sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang membutuhkan guna membantu Perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19 serta mengantisipasi penyebarannya di wilayah Kecamatan Beduai,” tutup Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya