» » » Pengamanan Vaksinasi ke 2 di Gerai Presisi Polsek Parindu

Pengamanan Vaksinasi ke 2 di Gerai Presisi Polsek Parindu

Penulis By on Jumat, 30 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat Gerai Vaksinasi Polsek Parindu telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 (Suntikan Ke-II) yang diselenggarakan Polsek Parindu bersama Puskesmas Parindu dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke-75 tanggal 01 Juli 2021. 
 
Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 (Suntikan Ke-II) oleh Polsek Parindu dibuka secara langsung oleh Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH bersama Waka Polsek Parindu Iptu Heri Triyana.
 
Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Mapolsek Parindu tersebut dibagi menjadi 4 tahapan yakni tahap I Pendaftaran dan Verifikasi Data Calon Penerima Vaksin, tahap II Skrinning Peserta (Layak, Tunda dan Tidak Layak diberi Vaksin), tahap III Vaksinasi dan Observasi serta Tahap 4 Pencatatan dan Cetak Kartu telah Divaksin.
 
Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH mengatakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 (Suntikan Ke-II) di Polsek Parindu dilaksanakan masih dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 01 Juli 2021 yang lalu.
 
“Kegiatan ini juga bentuk turut sertanya Polri khususnya Polres Sanggau dalam mendukung Program Pemerintah berupa Percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Rakyat Indonesia sehingga penularan/wabah virus Covid-19 di Indonesia dapat segera berakhir,” katanya.
 
“Masyarakat yang mengikuti Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 (Suntikan Ke-I dan Ke-II) di Polsek Parindu sebanyak 90 orang seluruhnya dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan adanya Masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan akibat menerima Vaksin,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya