» » » Polsek Meliau Lakukan Pengamanan Vaksin Covid-19

Polsek Meliau Lakukan Pengamanan Vaksin Covid-19

Penulis By on Rabu, 21 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Meliau melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 Tahap I di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.
 
Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Halaman Mapolsek Meliau Dusun Meliau Hilir Desa Meliau Hilir merupakan vaksinasi tahap I kepada masyarakat, Rabu (21/7).
 
Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.


Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, petugas Polsek Meliau juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.
 
Kapolsek Meliau IPTU Nana Supriatna menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya